Thursday 10 April 2014

Mercedes New Smart Fortwo Spesifikasi Harga

New Smart Fortwo Passion
Pecinta otomotif indonesia mungkin masih banyak yang belum mengenal mobil 1000 cc buatan Mercedes Benz yang baru saja mengalami perbaruan desain (juni 2013) menjadi lebih segar dan modern dengan perubahan yang cukup mencolok pada bumper mobil, grill, side skirt dan DRL.
Smart Fortwo pertama kali keluar tahun 1998 di eropa kemudian masuk indonesia sejak tahun 2011, bulan juni tahun 2013 ini rupanya desain mobil ini direfresh kembali agar terlihat lebih stylish segar,
secara
umum perubahan banyak terjadi pada penghilangan sudut-sudut baik interior maupun eksterior mobil sehingga tampak lebih praktis dan sangat mudah dioperasionalkan.
New Smart Fortwo Interior
New Smart Fortwo dikatakan sebagai Micro Car karena memang bentuknya yang kecil dan hanya memiliki kapasitas penumpang 2 orang saja (dengan kata lain hanya memiliki 1 baris kursi di depan). Meskipun mobil ini tidak menawarkan daya muat penumpang yang banyak tapi kenyamanan dan pengalaman mengemudi yang unik menjadi daya tawar mobil 3 silinder besutan mercedes ini. Ruangan kabin yang cukup luas untuk 2 orang dan bentuk yang sangat kompak (pendek) membuat mobil ini mampu blusukan di tempat-tempat yang sempit atau macet seperti jakarta dan surabaya. Berikut adalah penampakan New Smart Fortwo 2013
New Smart Fortwo Spesifikasi
Mobil Microcar mercedes ini menggunakan mesin 1.0L memakai 3 silinder segaris, New Smart Fortwo ini mampu mennghasilkan tenaga yang lumayan besar yakni 71 Hp (paling besar di kelas 1000 cc) sebagai perbandingan Agya Ayla yang juga 1000 cc hanya menghasilkan daya maksimum 65 Hp. Konsumsi BBM Microcar Mercedes ini cukup irit yakni mencapai 1:23 rute dalam kota.
Mobil dengan 2 kursi ini memiliki tingkat safety yang sangat baik yakni dilengkapi dual airbags, ABS, Hill Start Assist, HBA dan ESP. Sedangkan sistem transmisi New Smart Fortwo menggunakan transmisi manual paddle shift.
Microcar ini dijual dengan 3 varian yakni:
* New Smart Fortwo Pure Coupe, harga 187.000.000 (Off the Road)
* New Smart Fortwo Passion Coupe dijual harga 212.000.000 (Off The Road)
* New Smart Fortwo Passion Cabrio yang dijual dengan harga 217.000.000 Off The Road
Jika pecinta otomotif ingin memiliki mobil perkotaan yang unik dan pastinya memiliki sensasi pengendaraan yang berbeda dengan mobil lain bisa test drive di dealer mercedes-benz kota masing-masing :-)
New Smart Fortwo Harga

Sumber : www.mobilku.org

0 comments:

Post a Comment